Monday, January 31, 2011

Pulau Jawa Kemungkinan Akan Jadi Hot Spot Crop Circle


Pulau Jawa kemungkinan akan menjadi hot spot (titik panas) pemunculan crop circle. Hal ini disampaikan Nancy Talbott Direktur The BLT Research Team Inc, dan berkedudukan di Cambridge, Massachusetts, AS.

Hal ini disampaikan Talbott saat diwawancarai Wahyu Sunduseng yang mewakili Tribunnews.com, Rabu (26/1/2011). Wahyu saat ini sedang mengambil gelar master di bidang ilmu pertanian di Universitas Bonn, Jerman.

Mengenai kemungkinan arti dari semua bentuk crop circle tersebut dengan bijak Talbott menjelaskan bahwa ini merupakan informasi bagi semua orang yang harus di teliti secara profesional yang harus melibatkan ahli matematika, geometri, kimia dan fisika, dan ini adalah peringatan bagi kita bersama bahwa masih banyak hal hal yang belum bisa kita pahami secara realitas.

Dan ketika ditanya apakah crop circle ini ada hubungannya dengan UFO,Nancy Talbott tidak dapat memberikan pendapatnya soal itu, karena belum ada bukti yang nyata soal keberadaan UFO tersebut. Tapi ia menyimpulkan secara pribadi bahwa ini adalah fenomena alam, ilmu pengetahuan belum mampu menjawabnya, atau bahkan mungkin ada hubungannya dengan alam bawah sadar.

Ia juga menginformasikan apabila ingin lebih mendalami tentang crop circle, silakan klik ke http://www.bltresearch.com/, dan secara pribadi juga dia berpendapat bahwa Jawa kemungkinan akan menjadi hot spot untuk crop circle berikutnya.

sumber : tribunnews.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Pulau Jawa Kemungkinan Akan Jadi Hot Spot Crop Circle
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.