Sunday, January 24, 2010

Siswa SD Banjarmasin Heboh Lihat UFO

Sejumlah siswa SDN Rujukan Antasan Besar 7 Banjarmasin, Kalimantan Selatan dihebohkan melihat benda besar berbentuk pesawat misterius atau UFO yang medekati matahari.

Salah seorang Siswa SDN Rujukan Antasan Besar 7 Banjarmasin, William di Banjarmasin, Jumat (22/1) mengatakan, saat keluar kelas bersama teman-temannya melihat ke atas langit dan terlihat jelas ada benda besar mendekati matahari.

Melihat hal tersebut dia bersama teman-teman sempat mengabadikan peristiwa yang tak pernah dilihat sebelumnya.

"Saya melihat ada benda besar bergerak mendekati matahari diiringi dengan pelangi memutari benda tersebut, saya yakin itu UFO," lanjutnya.

Bukan itu saja, anak yang duduk dikelas 6 unggulan SDN Rujukan Antasan Besar 7 itu mengaku bersama teman dan pihak guru setempat heboh untuk mengabadikan peristiwa tersebut.

Sementara itu, Guru SDN Rujukan Antasan Besar 7 Banjarmasin, Rahman menuturkan bahwa hal tersebut adalah sebuah peristiwa alam yang berbentuk lingkaran hitam besar berjalan mendekati matahari.

Setelah adanya benda hitam tersebut mendekati matahari muncul satu lagi benda berbentuk cincin yang disekitarnya bersamaan dengan munculnya pelangi.

Pelangi yang bersamaan muncul dengan benda yang berbentuk cincin tersebut langsung mengelilingi matahari.

Peristiwa tersebut, tutur Rahman, terjadi sekitar pukul 11:00 Wita dan baru pertama kali dia lihat adanya peristiwa tersebut.

"Peristiwa alam yang ganjil dan cukup langka itu baru sekali saya lihat seumur hidup, benda besar dikelilingi awan hitam mendekati matahari dan muncul lagi benda berbentuk cnicin bersama pelangi disekitarnya," demikian Rahman.

Pergerakan benda aneh tersebut berlangsung cukup lama sehingga banyak siswa dan warga yang mengabadikan baik dalam bentuk gambar maupun video melalui peralatan seadanya ada yang menggunakan telepon genggam dan kamera digital biasa.

Sumber: inilah.com

tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Siswa SD Banjarmasin Heboh Lihat UFO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.