Wednesday, October 14, 2009

Misteri UFO di Langit Moskow


Publik Eropa semingguan ini membicarakan berita tentang lingkaran bercahaya terang (halo) yang muncul di langit Moskow, Rusia, pada Rabu 7 Oktober silam. Tampilan halo itu mirip gaya serangan alien dalam film Hollywood bertajuk Independence Day.

Cincin aneh itu diabadikan dalam bentuk video oleh warga lokal setempat. Ahli unidentified flying object (UFO) menggambarkan fenomena itu sungguh misterius. Demikian dilansir The Sun edisi 11 Oktober lalu.

Nick Pope, mantan analisis UFO di Dephan Inggris menyatakan, dia belum pernah melihat yang seperti itu. "Apa pun ini, ini adalah hal yang paling indah dan spektakuler yang saya lihat," ujarnya.

Fenomena itu melahirkan spekulasi yang cukup ramai di internet. Kabar itu jadi bahan diskusi di forum, blog dan email di seluruh dunia. Sejumlah orang menyebutnya sebagai efek meteorologi yang aneh.

Teori yang muncul antara lain menyebutkan, halo itu merupakan pesawat induk makhluk angkasa luar (alien), senjata cuaca Rusia bahkan ada yang menyebutnya sebagai tanda kiamat. Video itu telah muncul di Youtube dan dilihat lebih 100 ribu kali.BLACKFILES

Bagikan

Jangan lewatkan

Misteri UFO di Langit Moskow
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.