Friday, October 16, 2009

Djarum Black Blog Competition Vol.2




Wah,Djarum Black mengadakan blog competition... saya sudah menunggu blog competition ini. saya sebagai user produk Djarum Black punya kreasi yaitu mengkoleksi bungkus Djarum Black buat hiasan kamar saya, saya senang mengkoleksi ini karna saya suka dengan motifnya yang serba hitam. dan saya juga mengkoleksi yang limited edition dari Djarum Black seperti Autoblackthrough edisi 1-5 mobil modifikasi yang sangat keren dan Djarum Black Modify 1-5 motor modifikasi yang keren juga..

gambar di atas adalah koleksi saya yang saya bentuk menjadi tulisan BLACK dengan bungkus Djarum Black...

Bagikan

Jangan lewatkan

Djarum Black Blog Competition Vol.2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.