Saturday, September 24, 2016

Troops Karakter Barbarian

Seperti pada postingan sebelumnya tentang mengenal karakter troops clash of clans saya akan membahas sedikit satu persatu troops yang ada pada game android saat ini clash of clans, jadi kita mulai saja dari troops yang pertama yaitu barbarian.

Barbarian




Barbarian dalam Clash of Clans bisa dibilang cukup diperlukan untuk menembus pertahanan karena memiliki fokus sasaran tidak hanya tower namun juga untuk mengahabisi isi clan castle musuh dan memukuli hero seperti barbarian king,archer queen, dan grand warden. Memiliki serangan jarak dekat, barbarian cukup ditakuti oleh para Tower dan juga pemain yang masih dalam jangkauan di bawah Town Hall 6. mari langsung saja kita simak lebih detailnya.


 

Untuk saat ini barbarian sendiri sudah memasuki Level 7, tentunya pada setiap tingkatan barbarian akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk mengupgrade barbarian akan semakin besar.



Strategi Menyerang

·         Biasanya barbarian di turun kan saat defense tower sedang sibuk menyerang giant atau golem dari situ kita menurun kan pasukan barbarian agar membantu mengahancurkan tambang loot atau semacam nya sehingga defense tower musuh tidak menghiraukan barbarian.
·         Barbarian akan menyerang beberapa pasukan hero seperti Babarian King, Archer Queen, grand warden pasukan kastil Clan, dan juga Skeleton Traps. Tentunya hal ini dapat menjadi keuntungan saat mereka menyerang Giant, kalian bisa menyerang pasukan tersebut.
·         Barbarian jika bergerombol dapat mengancurkan bangunan hanya dalam hitungan detik.

Strategi Bertahan

·         Cara untuk bertahan dari barbarian adalah dengan penempatan Spring Trap dan giant bomyang tepat  Tentunya hal ini bisa menjadi hal yang bagus karena barbrian tidak kebal terhadap Spring Trap dan giant bom layaknya Golem dan pekka.
·         Barbarian sebenarnya juga bisa menjadi pertahanan yang bagus di dalam kastil Clan. Saat dimana pasukan musuh datang dengan troops Giant, para tower yang kalian miliki akan dengan mudah menghabisi pasukan musuh karna giant tidak menghiraukan isi castle.

Kelemahan

Kelemahan barbarian terdapat pada Spring Trap, giant bomb, dan wizard tower yang akan membuat barbarian hilang dalam sekejap. Selain itu pasukan kastil yang paling tepat untuk menghabiskan barbarian dalam sekejap adalah Wizard, karena barbarian yang terbiasa berkumpul menghancurkan tower dan Wizard memiliki serangan area yang dapat membunuhnya dengan sekejap.

Combo

barbarian sangat tepat jika disandingkan dengan giant karena giant untuk mengalihkan defense tower yang menyerang mengarah ke giant yang di jadikan tameng untuk barbarian melancarkan serangan nya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Barbarian
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.