Sunday, August 07, 2016

Review Aplikasi DOcar : aplikasi layanan sewa mobil online Solo Jogja Semarang dan kota besar lainnya di Smartphone android


apakah kamu ingin berlibur ke solo,jogja atau semarang dan kota besar lainya? apakah kamu ingin berkeliling dengan keluarga jika sedang berlibur di solo,jogja atau semarang dan kota besar lainya tapi bingung untuk mencari tempat untuk menyewa mobil dimana? kalian harus coba aplikasi DOcar, aplikasi berbasis android ini adalah aplikasi yang membantu kita untuk penyewaan mobil untuk daerah solo,jogja dan semarang dan kota besar lain nya. jadi kamu tidak perlu repot lagi jika kamu ingin menyewa mobil dan berkeliling kota.

oh iya sebelum nya anda pasti bertanya kenapa saya harus memilih DOcar? kenapa tidak yang lain?
berikut akan saya berikan alasanya kenapa anda harus memilih DOcar :

1. Mudah dan Fleksibel

Bagi anda yang memiliki smartphone,tablet dan laptop anda dapat mengunjungi situs DOcar di https://docar.co.id/ atau mengunduh aplikasinya di google play store dengan kata kunci DOcar. setelah itu anda hanya butuh 3 tahap untuk dapat menyewa mobil pilihan anda yang anda sukai di manapun dan kapan saja.

2. Harga Termurah

DOcar membantu anda menentukan pilihan mobil berbiaya sewa termurah dari berbagai partner rental mobil dari sistem pencarian DOcar.

3. Banyak Varian

Sistem DOcar memberikan kuasa penuh kepada anda untuk memilih mobil dari berbagai tipe dan merek sehingga memenuhi kebutuhan sewa mobil anda. jadi anda tidak perlu ragu mau mobil apa yang anda sewa karna banyak varian nya.

4. Sesuai Pilihan

DOcar menjamin anda untuk mendapatkan mobil pilihan sesuai pilihan andadengan memebrikan informasi terperinci mengenai mobil yang anda pesan. jadi anda tidak perlu takut jika anda memesan mobil dengan DOcar tidak akan terjadi jika anda pesan mobil alphard yang dateng avanza,hehehe...

di zaman yang serba canggih ini tidak hanya memesan makanan saja melalui applikasi smartphone memesan mobil juga dapat anda lakukan di smartphone anda karna DOcar bergerak di bidang sistem e-marketplace yang bekerja sama dengan rental rental mobil di indonesia untuk menawarkan jasa sewa mobil kepada pelanggan. jadi sudah tidak usah keluar rumah lagi dan mencari jasa sewa mobil untuk anda anda tinggal buka smartphone anda pesan melalui applikasi DOcar.

berikut ini sedikit saya akan review applikasi DOcar yang sudah terinstall di smartphone saya bagaimana cara memesan mobil melalui applikasi DOcar :

1.  Yang pertama anda lakukan adalah buka smartphone anda buka google play store untuk mengunduh aplikasi DOcar dengan kata kunci DOcar, disini saya menggunakan smartphone sony xperia Z LTE.


2. Jika sudah terinstall di smartphone, anda tinggal buka applikasi DOcar. maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. anda dapat log-in dengan membuat user baru dengan memasukan e-mail dan password anda. dan anda juga bisa log-in melalui facebook maupun google.



3. Jika anda sudah log-in di applikasi DOcar anda maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. disitu terdapat lokasi rental, tujuan, tanggal memesan, tanggal selesai memesan, durasi, dan fasilitas.



4. Lalu kita isi kolom lokasi rental sesuai daerah anda memesan lalu kemudian kita isi kolom tujuan anda ingin berpergian kemana, kemudian kita isi kolom selanjutnya yaitu tanggal mulai memesan, tanggal selesai memesan, durasi, dan fasilitas nya. berikut contoh screenshoot nya :




5. Setelah selesai anda isi kolom pemesanan anda semua dengan benar maka anda lanjutkan dengan menekan tombol " Cari Mobil " maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :



6. Selanjutnya anda tinggal pilih mobil mana yang anda inginkan untuk anda sewa, dalam aplikasi DOcar selain menampilkan banyak varian mobil, Docar juga menampilkan foto mobil beserta spesifikasi mobil nya juga loh... bahkan detail pesanan anda juga terlihat pada mobil yang anda pilih.

7. Setelah itu anda tinggal melalukan pembayaran disini anda bisa bayar full atau bayar dengan DP 25% loh,anda juga dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank... jadi mudah kan...




jika kalian kurang jelas dengan penjelesan saya tentang review applikasi DOcar anda dapat melihat pada video di youtube ini :




kalian juga bisa mengunjungi DOcar pada link berikut :

Situs : http://www.docar.co.id
Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.DOcar
Google Plus : https://plus.google.com/+DocarIdsewa-mobil-solo-jogja-semarang 
Facebook : http://www.facebook.com/docar.id
Maps : https://maps.google.com/maps?cid=2079142433105769445&_ga=1.68802833.1675222134.1468997961


sekian review dari saya semoga bermanfaat buat kalian pengunjung blog ini

Terima Kasih

M. Rizky Halim

Bagikan

Jangan lewatkan

Review Aplikasi DOcar : aplikasi layanan sewa mobil online Solo Jogja Semarang dan kota besar lainnya di Smartphone android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Saturday, September 03, 2016

artikel lengkap dan detail, di jelaskan dengan rinci lengkap dengan gambar penggunaan aplikasi docar, jadi lebih gampang di pahami, mantap.
singgah lah di artikel saya berikut ini dengan topik pembahasan yang sama, siapa tau kita bisa berbagi pengalaman.
http://www.ruangreview.com/2016/08/review-docar-aplikasi-sewa-mobil-online.html

Reply