Saturday, August 27, 2016

Bukti Pengirimiman Hadiah dari Jakpat

Beberapa waktu lalu saya pernah memposting tentang sebuah applikasi android dengan mengisi survey kita bisa mendapatkan hadiah atau reward ISI SURVEY DAPAT PULSA DARI JAKPAT

saat poin saya sudah banyak dan sudah mendapatkan cukup IDR pada applikasi jakpat saya iseng mencoba untuk menukarkan jumlah IDR yang saya dapat. waktu itu saya mempunyai jumlah IDR cukup lumayan sampai 100rb IDR dan saya menukarkan IDR ini ke kolom GOODS pada menu REDEEM dan disitu terdapat beberapa pilihan penukaran berupa Mouse wireless,flashdisk dan earphone namun saya memilih untuk menukarkan dengan mouse wireless. ternyata jika kita ingin meredeem dengan barang ada tanggal restock nya karna terbatas.

setelah saya mencoba menunggu tanggal redeem akhir nya saya tukarkan 100rb IDR saya dengan mouse wireless, sesudah kita redeem kita di haruskan untuk melengkapi nama,alamat dan kode pos kita dengan mengirimkan nya ke alamat email support jakpat tersebut.

sudah mengirimkan nama, alamat, dan kode pos ke email support jakpat kalian akan mendapatkan balasan dari support jakpat bahwa memeberitahukan untuk konfirmasi hadiah berupa mouse wireless dan membutuhkan waktu 5 hari untuk pengiriman nya.

setelah menunggu 5 hari paket dari kantor pos pun datang, dan saya cek memang benar dari jakpat. berikut gambar nya :





silahkan baca artikel saya tentang ISI SURVEY DAPAT PULSA DARI JAKPAT dan tukarkan hadiah mu jika poin mu sudah mencukupi untuk di tukar dengan hadiah yang bermacam macam.

Selamat mencoba :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Bukti Pengirimiman Hadiah dari Jakpat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.