Tuesday, July 19, 2016

Review game pokemon go

Saat ini siapa yang tidak kenal game yang satu ini, ya game untuk smartphone yang sedang naik daun ini meledak di penjuru dunia namanya pokemon go.

Siapa yang tidak kenal pokemon dari anak kecil sampai orang dewasa pun mengenal nya, game besutan niantik ini kabarnya tidak hanya dalam satu malam saja di buat nya melainkan dalam kurun waktu 20 tahun game ini baru rilis.

Saya akan mereview sedikit tentang game yang sedang naik daun ini, karna saya baru mencoba nya pada perangkat smartphone saya, maklum baru main baru level 2, hehehe...

Game pokemon go ini mengusung penggunanya untuk mengaktifkan GPS agar dapat berburu pokemon yang ada di wilayah atau daerah tempat tinggal kalian dan grafik game yg cukup baik. Saya tidak akan bahas sampai ke battle antar trainer karna saya belum sampai level 5 untuk membuka training pokemon yang saya dapat, hehehe...

Menurut saya game ini cukup baik untuk mengusir kejenuhan akan aktifitas sehari hari karna pemain atau biasa di sebut trainer pada game ini untuk berjalan keluar mencari pokemon dengan menenteng smartphone kalian berjalan dan berburu pokemon sambil mengarahkan smartphone kalian.

Ada negatif nya jika kalian menjadi maniak game ini, saya banyak membaca berita akibat terlalu asik bermakpin game ini. Ada yang sampai kecelakaan lah akibat berkendara sambil berburu pokemon dan ada juga yg berhenti bekerja karna ingin berburu pokemon. Menjadi gamer boleh saja asal jangan berlebihan dan dapat membahayakan diri sendiri.

Yang masih saya heran dari game ini mengapa banyak pokestop nya berada pada mesjid? Mungkin sang developer game ini yang bisa menjawab.

Bagikan

Jangan lewatkan

Review game pokemon go
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.