Thursday, March 10, 2016

Penampakan UFO Picu Kecelakaan Mobil?

CALIFORNIA - Sebuah video yang beredar di YouTube memperlihatkan penampakan UFO di langit Rusia. UFO tersebut melayang yang ditangkap melalui kamera mobil selama beberapa detik kemudian terjadi tabrakan mobil.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (30/9/2015), objek silinder kecil terlihat di langit, tepatnya berada di atas mobil. Belum diketahui apakah penampakan objek asing atau UFO tersebut mengakibatkan terjadinya kecelakaan atau murni kelalaian dari pengemudi.

Rekaman video tersebut terjadi di Rusia dan diunggah ke YouTube pada 20 September 2015 oleh akun 'myunhauzen74'. Dalam penjelasan video, myunhauzen74 mengungkapkan bahwa pengemudi itu memandang ke arah UFO dan terjadilah tabrakan dengan mobil yang berada di arus sebaliknya.

Video itu menampilkan keterangan peristiwa penampakan UFO pada 18 September 2015 di Izhevsk, Rusia. Video berdurasi 49 detik itu telah ditonton lebih dari 67 ribu pengakses YouTube.

Sebelumnya diwartakan, akun Secureteam10 di YouTube yang biasa mengunggah video yang terkait dengan UFO meng-upload video 'Black Knight' UFO. UFO ini diklaim sebagai satelit alien yang mengorbit dan sedang mengamati planet Bumi.

Di YouTube, video ini mendapatkan beragam tanggapan. Ada yang menanggapinya dengan nada bercanda, ada pula yang berkomentar bahwa video ini merupakan video UFO buatan.

Salah satu komentator di YouTube mengungkapkan, ada distorsi dalam video yang membuktikan bahwa video ini palsu. Distorsi tersebut kemungkinan disebabkan oleh software atau perangkat lunak untuk mengedit video.

(ahl)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/09/30/56/1223831/penampakan-ufo-picu-kecelakaan-mobil

Bagikan

Jangan lewatkan

Penampakan UFO Picu Kecelakaan Mobil?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.