Thursday, March 10, 2016

Pria Ini Abadikan UFO Melintas di Atas Rumah

CALIFORNIA – Seorang pensiunan telah berhasil menangkap gambar UFO, yang ia klaim melayang dekat rumahnya dalam beberapa menit sebelum menghilang.

John Macdonald, pria berusia 65 tahun itu yakin ia melihat sebuah pesawat luar angkasa di atasnya dan mengatakan itu hanya sekira 50 sampai 70 yard darinya. “Ini semacam pesawat luar angkasa,” katanya, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (10/3/2016).

“Aku tak tahu apakah aku menakuti itu atau tidak dengan flash kamera, karena kedipannya menghilang,” tambahnya. Ini terjadi sekira Minggu jam 11pm waktu setempat, saat ia kembali kerumah usai mengunjungi teman.

Selain itu, ia juga menggambarkan bagaimana kebisingan menenggelamkan suara mobil jeep miliknya. “Jeep saya cukup berisik, tetapi ini terdengar seperti seribu hoovers,” katanya.

Salah satu yang menjadi pertimbangan ini adalah misteri obyek terbang, yang tampak seperti pesawat luar angkasa dalam film science fiction Stephen Spoelbergs. Akan tetapi, Civil Aviation Authority mengatakan, meskipun itu mungkin untuk drone terbang di kegelapan.

“Ini mungkin untuk drone terbang dalam kegelapan, tetapi Anda tetap di garis pandang setiap saat," ujar juru bicara Otoritas Penerbangan Sipil.

(din)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/03/09/56/1331597/pria-ini-abadikan-ufo-melintas-di-atas-rumah

Bagikan

Jangan lewatkan

Pria Ini Abadikan UFO Melintas di Atas Rumah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.