Saturday, June 08, 2013

UFO 'nyasar' di Skotlandia

Mungkin keluarga ini tidak menyangka bakal melihat benda asing melayang (UFO) di atas rumah mereka. UFO itu bahkan terbang selama empat jam di sekitar ladang terletak di Kota Fraserburgh, Wilayah Aberdeenshire, Skotlandia., seolah lupa jalan pulang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (18/10), Morag Ritchie mengatakan dia terbangun dari tidurnya lantaran melihat cahaya terbang di langit. Perempuan itu kemudian membangunkan seluruh anggota keluarganya. Tidak disangka-sangka ketika menantunya mengambil gambar terlihat empat lampu berkedip dalam video itu.

Morag menjelaskan lantaran tinggal di areal pedesaan terpencil keluarganya tidak pernah menutup tirai. Alhasil seluruh pemandangan di luar rumahnya bisa terlihat. "Saya hanya terbangun dan ketika melihat keluar jendela, saya melihat lampu-lampu berkedip dan mereka terlihat bergerak," kata Morag.

Anak perempuanya Morag, Cara sempat terbangun sekitar pukul tiga pagi untuk menyusui bayinya. Dia pertama mengira benda itu pesawat. Walaupun dia tidak percaya keberadaan UFO, namun dia jadi bertanya-tanya. "Apa memang benar-benar ada mahluk asing di luar sana," kata Cara.

Walaupum 95 persen penampakan UFO bisa dijelaskan. Namun ahli UFO, Malcom Robinson, mengaku kebingungan setelah melihat hasil rekaman video itu. Dia hanya mengatakan, benda itu bisa jadi UFO. "Banyak penampakan UFO nyatanya hanya lampion. Tapi ini pasti, saya yakin itu," kata Robinson.

Awalnya juru bicara ahli penerbangan sipil, Tony Finnegan. Dia menyebut benda itu bisa jadi sebuah pesawat umum atau pesawat militer. "Namun penampakannya pukul dua pagi ini pastinya bukan penerbangan sipil dan kita belum pernah menemukan pesawat melintas di areal dan waktu itu," ujar Finnegan.

Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/video-ufo-nyasar-di-skotlandia.html

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO 'nyasar' di Skotlandia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.