Wednesday, June 12, 2013

Pesawat NASA telah Dibajak Alien

Akademisi Jerman Hartwig Hausdorf percaya alasan Voyager 2 yang ada di luar angkasa sejak 1977 mengirimkan pesan aneh yang membingungkan para ahli, dikarenakan telah diambil alih oleh kehidupan di luar bumi.
Sejak diluncurkan, Voyager 2 telah mengirimkan aliran data kembali ke bumi untuk dipelajari oleh para ahli, namun pada 22 April 2010 mengalami perubahan.
NASA mengklaim telah terjadi masalah software dengan sistem pengiriman data, namun Hausdorf percaya ini merupakan pekerjaan para Alien. Hal tersebut dikarenakan semua bagian dari pesawat luar angkasa ini berfungsi dengan baik.
Hartwig Hausdorf mengatakan pada koran Jerman, Bild, Ini kemungkinan besar seseorang telah memprogram ulang atau membajak satelit, dan kita tidak tahu keseluruhan cerita.
Voyager 2 membawa rekaman dengan kalimat sapaan di 55 bahasa. Dr Edward Stone, ilmuwan di proyek ini mengatakan bahwa disk yang disebut dengan Golden Record merupakan kapsul waktu yang dimaksudkan untuk menjalin komunikasi dengan dunia kita dan luar bumi.
Pesan voyager dibawa dengan rekaman phonograf pada disk berukuran 12 inci berlapis emas tembaga yang berisikan suara dan gambar yang dipilih untuk menampilkan keanekaragaman hidup dan budaya di bumi.[ito]

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/534021/pesawat-nasa-telah-dibajak-alien#.UbdkeNhTAwo

Bagikan

Jangan lewatkan

Pesawat NASA telah Dibajak Alien
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.