Monday, June 10, 2013

Penumpang Pesawat Jet Klaim Lihat UFO di Inggris

Tiga penumpang pesawat jet mengklaim melihat UFO terbang di atas gereja Scientology. Sang pilot pesawat juga mengaku melihat objek yang sama.

Pilot pesawat Boeing 777 itu melihat dua piringan perak datar berbaris seperti hendak mendarat di Bandara Gatwick, dan beberapa UFO lainnya juga terlihat terbang dalam jarak 100 kaki atau sekitar 30 meter.

Pilot tersebut menyalakan alarm pada Sabtu (8/6) pukul 8:53 pagi waktu setempat, setelah menyaksikan dua UFO berbentuk piringan perak datar itu. Beberapa menit kemudian, pesawat Boeing 767 dan Airbus 319 juga melaporkan melihat UFO dengan bentuk yang sama.

Staf kontrol lalu lintas udara juga menyaksikan total enam UFO di radar mereka, sebelum mereka tiba-tiba menghilang tanpa jejak. UK Airprox Board bahkan tidak bisa mendapatkan penjelasan apapun terkait penampakan UFO ini.

"Bukti (kesaksian melihat UFO) ini adalah tingkat pertama. Saksi-saksi adalah pilot berpengalaman dan ada bukti radar yang mendukung (kesaksian) mereka," sebut mantan penyidik UFO di Kementrian Pertahanan Inggris, Nick Pope.

Pada 30 Desember 2012 juga dilaporkan penampakan UFO terbang di atas gereja yang sama, seperti diwartakan The Sun.

Anehnya penampakan ini dilaporkan sehari setelah para Scientolog, pengikut kepercayaan Scientology yang terkenal karena aktor papan atas Tom Cruise juga pengikutnya, mengukir pesan untuk alien di bukit di New Mexico, AS. Pengikut Scientology memang percaya bahwa alien mendiami tubuh manusia.

US Airprox Board kemudian mengklasifikasikan penampakan UFO tersebut sebagai tingkat D, yang berarti tidak dapat dijelaskan. [mor]

Sumber :  http://teknologi.inilah.com/read/detail/1997734/penumpang-pesawat-jet-klaim-lihat-ufo-di-inggris#.UbWE7dhTAwo

Bagikan

Jangan lewatkan

Penumpang Pesawat Jet Klaim Lihat UFO di Inggris
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.