Saturday, June 01, 2013

Lagi, UFO Tertangkap Kamera di Langit Kanada






Fotografer amatir Anthony Ellis memamerkan foto pengunungan North Shore yang terdapat objek terbang aneh mirip pesawat UFO.

Pada Sabtu (25/5) pukul 10 pagi waktu setempat, penduduk setempat sekaligus fotografer amatir Anthony Ellis secara tidak sengaja mendapatkan penampakan pesawat UFO pada foto pemandangan pengunungan yang diambilnya.

Penampakan tersebut ia sadari ketika melihat hasil jepretan kameranya pada pagi itu di komputer rumahnya.

"Saya cukup terkejut," ujarnya singkat pada VancouverSun.

Ellis mengatakan ia tidak mengubah foto tersebut dengan cara apapun, dan objek aneh yang ia percayai sebagai pesawat UFO tersebut ternyata tidak muncul di foto lainnya yang diambil pada hari yang sama.

Peristiwa ini kembali menambah daftar panjang penampakan UFO di Kanada yang terus meningkat dari waktu ke waktu.

Pada 2012, penampakan UFO yang muncul di Kanada tercatat mencapai 1.981 kasus, yang meningkat hampir dua kali lipat dari 2008 dengan 1.004 kasus.

UFO yang banyak dilaporkan di Kanada muncul dalam berbagai bentuk, dari segitiga, bola api, berbentuk piring terbang, hingga berbentuk tidak biasa yang tidak dapat didefinisikan.

Bukan hanya bentuk, tapi warnanya juga bervariasi, dari ungu hingga merah muda, biru, silver, merah, hijau, oranye, berwarna-warni dan lainnya.

"Beberapa dari mereka (UFO) dilaporkan ada yang mengubah bentuk ketika terbang. Benar-benar membingungkan," kata pengamat UFO di Kanada dari Canadian UFO Survey, Chris Rutkowski pada suatu kesempatan. [mor]

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1993665/lagi-ufo-tertangkap-kamera-di-langit-kanada#.Uan4djdU2So

Bagikan

Jangan lewatkan

Lagi, UFO Tertangkap Kamera di Langit Kanada
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.