Friday, March 25, 2011

Coca cola and my life with music.


PhotobucketMohon maaf bila tulisan ini kurang menarik,saya hanya ingin menceritakan bagaimana tentang kehidupan saya ini. Music menurut saya adalah sebuah rangkaian nada yang indah bila kita mendengarkanya dengan hati yang gembira musik juga bisa membuat kita sedih bila hati kita sedang gundah namun lirik dari music bisa membuat semangat seperti lagu K’NAAN menjadi soundtrack world cup 2010 tahun lalu. Musik membuat saya berekspresi dalam kebebasan dan bersemangat dalam menjalani hidup,hidup tanpa musik akan hampa karna rata-rata seluruh orang suka musik dan gemar mendengarkan musik. Jujur saja saya orang termasuk penggemar mendengarkan musik walaupun saya masih belum bisa bermain musik dan saya juga tidak bakat dalam bernyanyi sebab suara saya datar,Photobuckethehehe.... namun buat saya mendengarkan musik tanpa bisa bermain musik atau bernyanyi itu tidak masalah buat saya. Saya hanya seorang penggemar komputer dan misteri namun bila saya sudah berjam-jam di depan komputer yang membuat saya semangat dan terus-terusan berada di depan komputer karna saya ditemani coca-cola sambil mendengarkan musik-musik yang saya suka,waduh jadi curcol (curhat colongan),Photobuckethehehe....
Hal yang paling saya ingat sewaktu demam piala dunia 2010 tahun lalu adalah lagu K’NAAN yang pertama kali booming sebelum lagu waka-waka,saya selalu mendengarkan lagu itu sampai saya download versi indonesianya yang di nyanyikan oleh ipank. Tidak hanya itu sepanjang pertandingan piala dunia di TV saya tidak berhenti mendengarkan lagu itu dan saya mendukung Italia mati-matian walaupun harus kalah tapi saya tetap menonton pesta sepak bola terbesar 4 tahun sekali itu dengan di temani keluarga,teman-teman nobar (nonton bareng) dan tidak lupa juga di temani oleh coca-cola,fanta,sprite dan makan ringan sebagai cemilan nonton bareng kami. Tidak hanya saat piala dunia saja saya bersemangat mendengarkan lagu di kehidupan saya sehari-hari saya juga suka mendengarkan lagu di rumah,dilaptop,handphone dan saat berkendara naik motor saya juga suka mendengarkan musik sampai di kampus dan bahkan buat nongkrong saya dan teman-teman saya di kampus maupun di rumah pasti tidak luput dari musik dan di temani oleh coca-cola dan sebungkus rokok sambil bernyanyi-nyanyi dengan hati gembira hilangkan segala beban dengan musik dan kembali bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari bersama coca-cola.

Sekian tulisan ini saya buat dengan menggambarkan kehidupan saya bisa disebut juga curhat,hehehehe.... dan tulisan ini asli saya yang buat tanpa copypaste dari orang lain dan saat saya menulis ini saya sedang berada di warnet sambil browsing sambil mendengarkan musik dan tidak lupa juga ditemani oleh sebungkus rokok dan coca-cola sebagai penyemangatku.kalau tidak percaya lihat saja fotonya di atas,Photobuckethehehehe...
Photobucket




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!


Bagikan

Jangan lewatkan

Coca cola and my life with music.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.