Saturday, February 05, 2011

UFO Muncul di Jerusalem Bukti Keberadaan Alien?


Yerusalem- Sebuah bola cahaya bersinar sangat terang melayang di atas sebuah kuil Yerusalem. Dalam rekaman tersebut, penggemar UFO mengklaim bukti keberadaan alien.

Rekaman tersebut menunjukkan sebuah objek berbentuk mirip bola bersinar di atas Kubah Batu, Yerusalem. Ini merupakan tempat suci bagi penduduk masa lalu. Namun, objek tersebut menghilang dengan cepat. Video itu diambil di Yerusalem pada pukul 1 dini hari waktu setempat. Penampakan tidak biasa itu telah menyebar dengan cepat di internet.

Ratusan ribu khalayak yang melihat rekaman di YouTube ini sebagian besar berdebat apakah ini penampakan UFO atau sekadar cahaya biasa.

Mantan penyidik UFO di Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope mengatakan, “Jika ini benar-benar nyata, penampakan tersebut merupakan video yang luar biasa. Namun, jika bukan, ini adalah tipuan yang sangat terencana shingga dirancang begitu hebat untuk menghilangkan unsur keraguan.”

Pope mengakui bahwa Israel memang menciptakan pesawat tak berawak yang sangat canggih. “Ini bisa jadi salah satu bagian dari kemajuan teknologi yang diciptakan manusia.”

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1207052/bukti-keberadaan-alien




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO Muncul di Jerusalem Bukti Keberadaan Alien?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.