Sunday, July 18, 2010

Semarang: Benda Misterius 'Mendarat' Setelah Berputar-putar 1,5 Jam

Benda angkasa misterius yang terlihat di langit Semarang, Jateng, turun setelah berputar-putar selama 1,5 jam. Tak diketahui dimana tepatnya benda itu 'mendarat'.

Angga Surya Adiputra (20) menjelaskan, sebelum turun, benda itu menyalakan lampunya ke samping. Setelah itu, tak terlihat karena tertutup bangunan dan pepohonan.

"Pas turun, benda itu terlihat besar. Agak jauh dari sini. Mungkin di Demak," kata Angga kepada detikcom di rumahnya, Jl. Lampersari 82A Semarang, Sabtu (17/7/2010).

Angga menuturkan, benda berbentuk segitiga itu turun sekitar pukul 01.00 WIB, Kamis (15/7) dinihari. Saat melayang, gerakannya menyamping dan saat turun, ke bawah.

Mahasiswa FE Undip ini menambahkan, sebelum turun atau selama di udara, benda itu mengerdipkan lampu merahnya berkali-kali. "Seperti memberi tanda, seperti morse," ungkapnya.

Ibu Angga, Sri Praptiningsih, mengaku khawatir dikira bohong karena tak punya dokumentasi benda itu. "Tapi saya benar-benar melihatnya. Semoga ada yang menjelaskan," tandas perempuan yang bekerja di perusahaan media ini.

sumber : betaufo.org




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Semarang: Benda Misterius 'Mendarat' Setelah Berputar-putar 1,5 Jam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.