Thursday, July 08, 2010

Bandara di China Ditutup karena UFO Lewat

Bandar Udara Xiaoshan provinsi Zhejiang, China ditutup karena gangguan adanya UFO yang terdeteksi Rabu (7/7) malam. Karena gangguan UFO (unidentified flying object) tersebut, sejumlah penerbangan dialihkan ke bandara Ningbo dan Wuxi masih dalam negara China.

Benda terbang aneh atau UFO itu menjadi penyebab gangguan lalu lintas udara dan dikhawatirkan mengganggu navigasi pesawat yang lalu lalang dekat bandara. Demikian dilaporkan pejabat bandara setempat yang dirilis laman Xinhua, Kamis (8/7/2010).

"Bandar Udara Xiaoshan langsung ditutup setelah UFO terdeteksi sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Sejumlah penerbangan dialihkan ke bandar udara di kota lainnya," kata pejabat tersebut.

Terhitung Kamis tadi, bandar udara Xiaoshan telah beroperasi kembali. Investigasi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti gangguan penerbangan itu dan menyelediki dugaan adanya UFO yang melintas dekat bandara.

Penampakan benda misterius diduga UFO kerap dilaporkan terjadi di China. Beberapa minggu lalu, sebuah penampakan UFO direkam dari kompleks apartemen di Kota Hefei di China. Lebih dari 20 saksi mata melaporkan penampakan tak biasa itu ke polisi setempat.

Benda mirip piring terbang itu terbang zig zag di udara dan mengeluarkan suara bising. Belum ada keterangan resmi dari pemerintah. Hingga kini ilmuwan antariksa di dunia belum bisa memastikan apa sebenarnya benda terbang misterius itu sehingga masih dinamakan UFO (unidentified flying object) itu.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Bandara di China Ditutup karena UFO Lewat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.