Tuesday, October 13, 2009

Objek Misterius, di Inggris


Bagi anda para penggemar UFO dan semacamnya pasti selalu menunggu-nunggu foto2 terbaru dari penampakan2 objek aneh ini. Berikut penampakan yang terjadi pada tanggal 3 September 2009.

3 september 2009, 08.27 AM, tidak ada yang berbeda dari hari-hari biasanya. Col Foster, seseorang yang hobi melakukan sky fishing (memfoto langit), seperti biasa dia mengambiil beberapa puluh foto langit dari depan beranda rumahnya, Wordsley, Inggris.

"hari itu tidak ada yang berbeda, cuaca cerah, dan saya mengambil foto seperti biasa. Namun pada saat saya melihat satu-persatu foto2 saya, saya menemukan sesuatu yang aneh" kata Foster.

"Saya bertanya kepada teman dan keluargaku tentang apa yang saya dapat pagi ini. Mereka berkata bahwa ojek tersebut hanyalah seekor serangga yang sedang terbang. Namun itu tidak benar bagi saya. Seekor serangga terbang diketinggian rendah dan berkecepatan tinggi, sehingga jikalau itu memang seekor serangga seharusnya gambar tersebut blur(kabur/buram), namun pada kenyataannya tidak."

Oleh karena itu Foster memutuskan untuk mengirimkan foto tersebut kepada sebuah situs misteri yang membahas tentang UFO.BLACKFILES

Berikut gambar yang diambil oleh Foster.

Bagikan

Jangan lewatkan

Objek Misterius, di Inggris
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.