Wednesday, September 30, 2009

18.000 UFO Diungkapkan di Swedia


Lembaga non profit Swedia yang mengamati penampakan UFO membuka 18.000 arsip yang dimilikinya. Arsip itu berisi laporan UFO serta bukti-bukti foto pendukungnya.
Kantor berita Swedia Tidningarnas Telegrambyra (TT) melaporkan, UFO Sweden mengungkapkan arsipnya di Norrkoping. Puluhan orang menghadiri acara itu.
Lembaga non profit ini juga melakukan sejumlah kuliah umum menjelang pembukaan arsip itu. “150 orang mendengarkan kuliah terbuka, UFO menjadi perhatian besar pada akhir-akhir ini,” kata Clas Svahn dari UFO Sweden.
Beberapa kasus yang diungkapkan ke publik antara lain laporan pilot Swedia yang melihat obyek tak dikenal mengambang di permukaan air saat latihan terbang pada 1970-an. Laporan itu menyebut obyek langsung naik ke angkasa dan pilot tidak dapat mengejarnya. Obyek ini hingga kini masih misteri


"Tidaklah ALLAH menciptakan alam semesta ini dengan main-main, tetapi ALLAH menciptakan alam semesta ini dengan sangat sungguh-sungguh dan tiada satupun planet di alam semesta mubadzir dan tanpa penghuni"

Bagikan

Jangan lewatkan

18.000 UFO Diungkapkan di Swedia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.