Monday, October 17, 2016

Troops Karakter Golem

Golem merupakan salah satu troops terkuat yang ada di clash of clans dengan darah yang saat ini melebihi giant hanya saja attack nya sangat lambat dan kurang menyekitkan untuk menghabisi suatu defense tower. Yuk langsung saja kita simak lebih detailnya.








Golem sendiri sudah memasuki Level 5, tentunya pada setiap tingkatan Golem akan bertambah besar dan bertambah kuat. Begitu juga dengan biaya yang dibutuhkan untuk membuat Golem akan semakin besar dan semakin kuat.




Strategi Menyerang

·    Biasanya para penyerang yang menggunakan strategi gowipe mengeluarkan beberapa Golem terlebih dahulu hingga mortar atau wizard tower menyerangnya baru mengeluarkan wizard. Tentunya ini adalah strategi yang cukup bagus mengingat kita harus menghancurkan defense tower sebagai golem menjadi tameng untuk wizard.
·    Golem menghiraukan beberapa pasukan seperti Babarian King, Archer Queen, pasukan kastil Clan, dan juga Skeleton Traps. Tentunya hal ini dapat menjadi keuntungan saat mereka menyerang Golem.
·    Dengan formasi gowipe maka tidak membutuhkan healer sebagai pengisi darah hanya membutuhkan banyak spell heal untuk menggunakan formasi.
 
Strategi Bertahan

·    Cara untuk bertahan dari Golem adalah dengan penempatan giant bomb dan isi castle serta pagar yang kuat,di karenakan golem sangat lambat dalam menghancurkan sebuah pagar maka golem akan dapat cepat di habisi oleh defense kalian.
·    Golem tidak dapat untuk bertahan sebagai isi clan castle karna dia tidak akan menyerang pasukan lain.
 
Kelemahan

Kelemahan golem berada pada defense yang kuat, isi clan castle dan juga giant bom yang dapat menghabisi golem walaupun tidak akan semudah itu untuk dapat menghabisi sebuah golem dengan giant bom karna golem memiliki darah yang cukup banyak, spring traps kebal terhadap golem maka dari itu spring traps tidak berguna untuk golem hanya defense dari inferno tower dengan level tinggi yang dapat menghancurkan golem dengan cepat.
 
Combo

Kebanyakan dari para pemain clash of clans golem sering di combo kan dengan wizard,witch bahkan pekka, walaupun harga pasukan ini sangat mahal akan tetapi sangat mudah menggunakanya dan juga kalian akan puas jika kalian dapat menggunakan formasi serangan golem,wizard,pekka,dan witch.

untuk melihat formasi Gowipe kalian bisa menonton video di bawah ini :


Bagikan

Jangan lewatkan

Troops Karakter Golem
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Monday, October 17, 2016

agan satu ini maniak banget sama COC ya.. sampai buat halaman khusus . mending di wikia in aja gan..

Reply