Tuesday, October 29, 2013

Pemerintah Peru Aktifkan Badan Penyelidikan UFO




Peru mengaktifkan departemen yang mulai resmi menyelidiki UFO karena meningkatnya laporan penampakan UFO dari masyarakat di sana.

Pemerintah Peru mengaktifkan kembali The Peruvian Office of Anomalous Aerial Phenomena Research (OIFAA) setelah ditutup selama lima tahun terakhir, dan mengharapkan informasi dari masyarakat setelah meningkatnya laporan penampakan UFO di langit Peru.

Awalnya OIFAA berdiri pada 2001, tapi ditutup setelah tujuh tahun beroperasi karena masalah administratif, seperti diwartakan HuffingtonPost.

Pemerintah Peru kemudian menginginkan Angkatan Udara, sosiolog, arkeolog dan para astronom untuk menganalisis informasi sebanyak mungkin tentang UFO.

Sejumlah negara di kawasan Amerika Selatan memang cenderung berpikiran dan bersikap terbuka tentang UFO. Pejabat pemerintahan di negara-negaranya tidak pernah menghindar, meremehkan, atau bahkan mengejek laporan UFO yang berasal dari warga setempat.

Dari perspektif sejarah, negara-negara lain justru mengambil sikap yang berlawanan tentang UFO. Salah satunya Inggris yang baru-baru ini mengungkap alasan penutupan departemen resmi penyelidikan kasus UFO versi mereka.

Hal ini kontras dengan Peru dan negara-negara lainnya yang menyambut laporan UFO dari masyarakat dengan tangan terbuka.

Chile, Brazil dan Argentina memiliki badan investigasi laporan UFO resmi dari pemerintah yang terus aktif hingga saat ini. [ikh]

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2041883/pemerintah-peru-aktifkan-badan-penyelidikan-ufo#.Um7bLXBmiSo

Bagikan

Jangan lewatkan

Pemerintah Peru Aktifkan Badan Penyelidikan UFO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.