Sunday, October 13, 2013

Awal Oktober, UFO Muncul Dua Kali di Hong Kong

Laporan terbaru menemukan bahwa seseorang di Hong Kong melihat dan mengabadikan penampakan UFO sebanyak dua kali pada akhir pekan lalu.

Pria bernama Wu Xiaodong Yi yang ternyata mantan reporter televisi TVB itu yakin bahwa objek yang berhasil ia abadikan di dekat rumahnya adalah UFO.

Situs ePrice.com.hk melaporkan bahwa Yi pertama kali melihat UFO pada 5 Oktober 2013 di malam hari. Tetapi saat itu ia hanya berhasil mengabadikannya dengan kamera ponsel berkualitas rendah.

Sambil berharap UFO tersebut kembali terlihat lagi, ia menyiapkan kamera video yang lebih baik pada malam berikutnya.

Harapannya terkabul, UFO itu kembali muncul di malam itu dan ia berhasil merekam videonya selama beberapa menit sebelum objeknya menghilang.

Video yang kemudian diunggah ke YouTube tersebut menunjukkan titik cahaya terang di atas beberapa bangunan kota. Ketika fokusnya diperbesar, terlihat objek tersebut berbentuk seperti piringan, bentuk klasik UFO.

Yi mengatakan objek itu dapat dilihat sekitar 10-20 menit sebelum benar-benar menghilang. Meski diyakini ini adalah efek aperture dari kamera dan bukan bentuk asli dari UFO tersebut, penampakan ini cukup menarik dan membuat penasaran.

Saksikan video UFO Hong Kong tersebut di sini. [ikh]

Sumber :  http://teknologi.inilah.com/read/detail/2037300/awal-oktober-ufo-muncul-dua-kali-di-hong-kong#.Uln7-zduSAg

Bagikan

Jangan lewatkan

Awal Oktober, UFO Muncul Dua Kali di Hong Kong
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.