Saturday, June 08, 2013

FBI: Keberadaan UFO itu hanyalah kabar angin

Dalam sebuah laporan terbaru, FBI menyangkal telah menangani sebuah kasus yang berhubungan dengan alien dan UFO.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (1/4), hal ini sendiri pertama kali diketahui publik ketika sebuah laporan dari FBI Vault muncul ke permukaan pada 2011. Dalam laporan tersebut, dijelaskan bagaimana adanya bukti mengenai keberadaan UFO yang sebenarnya.
Hal ini pun sontak menjadi perhatian berbagai media ternama. Salah satunya adalah The Sun. Tabloid asal Britania raya ini mengulas sebuah artikel yang menyatakan bahwa laporan dari FBI ini merupakan bukti sahih tentang keberadaan alien dan piring terbang.
Setelah beberapa tahun semenjak kemunculan berita ini, FBI pun akhirnya bersedia berkomentar. Dalam sebuah memo sepanjang satu halaman, FBI menyebutkan seperti apa sebenarnya laporan yang katanya menjelaskan tentang alien dan tiga piring terbang yang pernah terlihat di New Mexico, AS.
Menurut FBI, hal tersebut adalah laporan para warga yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Maka dari itu, sejak laporan ini ditulis pada 1970, FBI tidak pernah lagi mengusutnya secara serius.
Bagi mereka yang percaya akan laporan dari FBI ini mungkin saja sudah bisa memberikan jawaban. Namun, bagi mereka yang sering menyangkut-pautkannya dengan teori konspirasi, FBI bisa saja sedang menutupi fakta yang lebih besar.

Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/fbi-keberadaan-ufo-itu-hanyalah-kabar-angin.html

Bagikan

Jangan lewatkan

FBI: Keberadaan UFO itu hanyalah kabar angin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.