Monday, November 26, 2012

Rangkaian UFO Terekam Kamera Fotografer Arizona

Seorang fotografer mengklaim dirinya berhasil mengabadikan foto kumpulan Unindentified Flying Object (UFO) yang melintas di perbukitan di Gila Bend, Arizona, AS. Fotografer yang tidak disebutkan namanya itu mengaku berhasil menangkap lima gambar dari cahaya merah yang diklaim sebagai UFO yang tengah membuat formasi pada 15 November 2012. "Saya adalah seorang fotografer outdoor. Saya kerap mengabadikan foto-foto langit setiap saat, jadi saya sudah tahu apa yang saya saksikan setiap hari. Saya juga dapat mengidentifikasi apapun yang terdapat di langit. Namun, kali ini saya tak bisa berkata apa-apa lagi dengan apa yang sudah saya lihat kemarin," kata fotografer tersebut kepada situs azfamily.com, seperti dinukil dari IBTimes. Foto-foto hasil jepretannya itu kemudian diunggah ke situs UFO Sightings Daily pada 16 November 2012, seraya menjelaskan bahwa objek tersebut ia tangkap saat sedang memotret matahari terbenam di Gila Bend, Arizona. "Saya sedang fokus memotret matahari terbenam. Tiba-tiba, mata saya menangkap sebuah benda asing melintas di atas bukit. Saya lalu mengarahkan kamera Nikon D7000 saya dan mulai memotretnya," ujarnya sambil menambahkan bahwa foto-foto tersebut diambil dengan menggunakan lensa 105mm dan bantuan tripod. Beberapa saat kemudian, ia juga melihat dua kelompok UFO tiba-tiba muncul. Dalam satu gambar, ia mendapati tiga kelompok UFO terbang bersama di atas bukit. Berbekal pengalaman, ia menggunakan eksposur yang sesuai kondisi pencahayaan yang minim. Fotografer itu juga menjelaskan objek tiba-tiba menghilang dari pandangannya. Gila Bend merupakan kota kecil di wilayah Arizona yang dibangun pada 1872. Kota berpenduduk sekitar 2.000 orang ini memang menjadi lokasi yang populer dengan penampakan UFO. Dalam lima tahun terakhir saja, setidaknya terdapat 12 penampakan UFO yang telah terekam. Bagaimana menurut Anda?
Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1930084/rangkaian-ufo-terekam-kamera-fotografer-arizona

Bagikan

Jangan lewatkan

Rangkaian UFO Terekam Kamera Fotografer Arizona
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.