Friday, January 28, 2011

Pemilik Bersedia Foto "UFO" Diteliti


Pemilik foto diduga Unidentified Flying Object (UFO) Didit Widiatmoko bersedia memberikan fotonya untuk diteliti oleh para ahli.

Karena itu, Didit mempersilakan para ahli datang ke kantornya di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gunungkidul, Yogyakarta. Namun dia meminta ahli tersebut membawa surat resmi dari lembaga tempatnya bekerja.

“Akan saya berikan jika memang ada kejelasan dari mana lembaganya, serta membawa surat resmi dari kantornya,” ungkap Didit melalui telepon seluler, Rabu (26/1/2011).

Dia menegaskan foto itu bukan rekayasa karena belum pernah diutakatik. Foto itu masih tersimpan dalam komputer jinjing yang selalu dia gunakan untuk bekerja. “Belum pernah ada editan sama sekali,” tegasnya.

Dia mengaku khawatir kemunculan fotonya akan meresahkan masyarakat. Karena itu dia belum bersedia memberikan versi aslinya kepada media. Pasalnya, belum ada kepastian apakah benda terbang tersebut adalah UFO.

“Semoga ini tidak menjadi polemik di masyarakat luas dan semoga ada penelitian yang mampu mencerahkan masyarakat luas,” harapnya.

Foto tersebut diambil pada 16 Januari pukul 13.20 WIB atau sepekan sebelum penemuan crop circle di Sleman. Foto diambil dari bukit Hargodumilah, perbatasan Kabupaten Gunungkidul dan Bantul. Saat diperbesar tampak ada gambar hitam berbentuk piring pipih di tengah bagian tengah foto.

sumber : inilah.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Pemilik Bersedia Foto "UFO" Diteliti
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.