Friday, January 28, 2011

Pastikan UFO di Bantul, Beta-UFO Butuh Foto Asli


Komunitas pengamat UFO, benda terbang aneh (Beta)-UFO, mengaku tertarik menyelidiki penampakan benda mirip UFO di foto milik warga Gunungkidul, Didit Widiatmoko. Beta-UFO mengaku sudah mendapatkan foto melalui internet.

Meski demikian, Beta-UFO masih memerlukan foto asli karena yang beredar hanya reproduksi dari monitor komputer jinjing milik Didit.

“Masih kami selidiki foto itu apakah benda asli atau hanya anomali kamera. Kami tidak bisa menyelidiki kalau tidak mendapat versi aslinya,” ujar Direktur Beta-UFO, Bayu Amus kepada okezone, Rabu (26/1/2011).

Menurut bayu, pihaknya akan mengunjungi Didit untuk meminta foto aslinya sehingga bisa diketahui apa sebenarnya benda dalam foto Didit tersebut.

“Sekarang kami masih fokus investigasi di Bantul, tapi kami akan mengirim tim kalau memang harus mengunjungi pemilik foto di Gunungkidul,” sambungnya.

Ditanya seberapa mungkin benda tersebut adalah UFO, Bayu mengaku sulit memastikan. Meski demikian, benar atau tidaknya UFO sebenarnya bisa dipastikan dengan Radar yang dimiliki TNI AU atau sipil.

Tidak perlu menunggu dari foto aslinya. Namun tentunya akses untuk mengetahui informasi Radar militer sangat terbatas.

“Radar kita sebenarnya bisa mendeteksi itu benda asing atau bukan. Tapi kan itu terbatas hanya untuk militer,” ucapnya.

sumber : inilah.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Pastikan UFO di Bantul, Beta-UFO Butuh Foto Asli
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.