Monday, January 31, 2011

Makhluk UFO Wujud Manusia Pernah Muncul di Bandung


Makhluk UFO atau alien pernah muncul di Bandung. Bukan hanya menampakkan diri, makhluk berwujud seperti manusia itu juga sempat berkomunikasi.

Almarhum seniman Sudjana Kerton pernah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan mahluk angkasa luar ini. Anggota Beta-UFO Bandung Fanfan F Darmawan menuturkan, menurut buku yang ditulis Dedi Suardi, Sudjana pernah didatangi mahluk dengan tinggi 3 meter berbaju putih.

“Wajah dari makhluk ini pun tampak seperti ras mongoloid sangat mirip dengan manusia biasa,” tutur Fanfan saat dihubungi oleh INILAHJABAR Kamis (27/1/2011)

Fanfan juga menuturkan, menurut keterangan yang ia dapat dari putri almarhum Tjandra Kerton, sang seniman bahkan sempat berbincang-bincang dengan makhluk tersebut. “Menurut kisah yang saya dapat, pembicaraan mereka lebih condong pada topik spiritual,” jelas Fanfan lagi.

Almarhum juga sempat mengabadikan jejak kaki makhluk tersebut yang terdapat di lumpur dengan gips. Namun sayang, jejak alien tersebut hilang. Saat ini rumah sang seniman telah menjadi Galeri Sanggar Luhur yang berada di kawasan Dago Bandung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Fanfan, salah satu putri almarhum, Marti Kerton juga pernah didatangi oleh makhluk yang sama saat salah satu anak perempuan Sudjana Kerton ini tengah berada di Amerika.

“Di kalangan pemerhati UFO, alien ini termasuk dalam ras humanoid karena mirip dengan manusia,” pungkas Fanfan.

sumber : inilah.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Makhluk UFO Wujud Manusia Pernah Muncul di Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.