Wednesday, August 18, 2010

Warga Semarang Rekam Benda Asing Mirip UFO


Dintok, pemuda warga Sambiroto, Kedungmundu, Semarang, Jawa Tengah mengaku melihat benda melayang-layang di angkasa mirip UFO. Dia pun berinisiatif merekamnya dengan kamera video.

Hasil rekamannya sungguh mengagumkan. Terlihat benda asing diam lalu berputar melayang-layang di angkasa. Selama satu jam pemuda itu merekam aktivitas benda aneh itu, setelah sebelumnya dia melihat melalui teropong yang dimilikinya.

Menurut Dantok, peristiwa langka itu terjadi pada Kamis 12 Agustus 2010 pukul 23.30 WIB. Dia juga mengaku sudah beberapa kali melihat benda mirip UFO tersebut melayang di atas rumahnya itu.

"Saya sudah sering lihat tapi baru kesampaian merekamnya malam itu,” jelas Dintok di rumahnya, Senin (16/8/2010).

Dintok menjelaskan, pertama kali muncul terdengar suara keras seperti aliran listrik tingkat tinggi (Sutet) yang konslet. Namun setelah itu muncul benda berwarna biru dan kemerahan melayang-layang di angkasa.

Hasil rekaman Dinto itu pun tak pelak mengundang decak kagum warga sekitar. Para tetangga berbondong-bondong mengunjungi rumah Dantok sekadar melihat rekaman video itu. (ded - okezone.com)

Gunawan Juga Lihat UFO di Atas Rumahnya

Tak hanya Dintok, pemuda warga Sambiroto, Kedungmundu, Semarang, Jawa Tengah, saja yang sempat menyaksikan aktifitas benda asing atau Unidentified flying object (UFO). Gunawan Wibisono, tetangga Dintok, juga mengaku melihat benda asing bercahaya kelap-kelip merah dan biru.

Warga Sambiroto Kedungmundu tersebut melihat secara jelas mulai Pukul 23.00 WIB, pada 12 Agustus 2010, hingga selepas salat subuh keesokan harinya.

"Awalnya saya menduga itu adalah mainan anak-anak, semacam lampu infra merah. Tapi ternyata tak hilang-hilang. Terakhir saya melihatnya selepas salat subuh," jelas Gunawan Wibisono saat ditemui, Selasa (17/8/2010).

Warga sekitar Kedungmundu Semarang, saat ini sedang dihebohkan dengan keberadaan video benda asing yang diduga UFO. Setiap malam selalu ada saja kelompok orang yang menyaksikan video UFO di rumah Dintok.

Benda yang melayang-layang di angkasa itu, awalnya dikira Dintok merupakan pesawat terbang. Tapi anehnya benda itu tak bergerak terlalu jauh. Hanya diam lalu sesekali berherak ke kanan kiri, lalu naik dan turun. Warnanya biru dan merah, dengan bentuk layaknya piring terbang.

Hingga kini belum ada penyelidikan dari pemerintah, benda yang menggegerkan ini. Benda yang melayang-layang ini juga sempat diduga merupakan pesawat mata-mata Amerika Serikat.

sumber : betaufo.org




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Warga Semarang Rekam Benda Asing Mirip UFO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.