Tuesday, August 03, 2010

UFO akan Lebih Banyak Muncul di China

China baru saja dihebohkan oleh penampakan UFO hingga menyebabkan penutupan bandara. Namun seorang profesor China menyatakan UFO akan lebih banyak muncul di negara itu.

“Sekitar 96% semesta alam tetap menjadi misteri bagi manusia. Kita harus terbuka pada obyek tidak dikenal,” ujar Profesor Wang Sichao.

Profesor Wang, peneliti Purple Mountain Observatory dari Academy of Science China mengatakan China mungkin akan menjadi saksi mata penampakan UFO lebih banyak lagi dalam dua tahun ke depan.

Setelah bertahun-tahun meneliti, Profesor Wang menemukan penampakan UFO cenderung terjadi di tahun-tahun yang berakhiran dengan angka 1, 2 atau 7.

Kemungkinan tahun 2011 dan 2012 akan menjadi tahun UFO dan untuk mengoptimalkan kesempatan, Profesor Wang merekomendasikan bulan Juli dan Agustus sebagai bulan terbaik dan melihat penampakannya setelah pukul 10 malam.

Setelah 39 tahun mempelajari UFO, Profesor Wang menyimpulkan bahwa kebanyakan laporan yang ada adalah kabar bohong. Kebanyakan obyek yang ditemukan adalah misil, satelit dan meteor.

Namun, Profesor Wang mengakui bahwa beberapa kasus memang tidak bisa dijelaskan dan hal ini mungkin adalah pertemuan dengan intelejen alien yang nyata.

Sejak 30 Juni setidaknya 8 penampakan UFO dilaporkan di Xinjiang, Zhejiang, Chongqing dan bagian China lainnya.

Beberapa obyek asing lainnya yang ditemukan kemudian ternyata merupakan roket, pesawat atau layang-layang yang menyala. Beberapa penampakan lainnya masih menjadi misteri.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

UFO akan Lebih Banyak Muncul di China
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.