Friday, August 20, 2010

Misteri Crop Circle Terus Berlanjut


Fenomena crop circle di wilayah Inggris seringkali dipertanyakan, apakah tipuan, fenomena alam atau tanda dari Tuhan. Tapi penduduk lokal mungkin memiliki jawabannya.

Pusat fenomena itu ada di sebuah lapangan kawasan Alton Barner. Pesawat atau helikopter yang melintas bisa melihat dengan sangat jelas.

Fitur arkeologi di bagian negara Inggris ini benar-benar unik. Anda dapat menemukan hal tidak biasa mirip ukiran kuda putih di sisi bukit di wilayah Hill Silbury sebelah selatan Inggris.

Fenomena crop circle bisa ditemukan di wilayah lain, namun tidak banyak. Terdapat 55 fenomena yang sama di wilayah Inggris, termasuk Wessex, di mana lebih dari setengah yang bisa diamati di seluruh dunia.

Masyarakat lokal seringkali mengadakan konferensi dengan mengundang orang asing. Antoinette O’Connel dari Irlandia dan Ana Vidal dari Brazil membicarakan pengalaman mereka di pertemuan tersebut.

Namun pertanyaan masih tersisa menyangkut fenomena itu. “Ini merupakan kunci untuk melihat dimensi lain,” kata Jay Goldner, salah satu anggota perkumpulan itu.

Sampel tanah dari crop circle yang dikirim untuk analisis di Amerika mengungkapkan jejak-jejak silika yang menunjukkan paparan panas yang hebat, namun dalam jangka waktu pendek. Hal itu menyebabkan tanaman tidak terbakar.

Namun, gandum itu sendiri tampaknya berubah. Tanaman biji-bijian dari crop circle tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat dari sampel kontrol seakan terkena rekayasa genetika.

Lalu apakah misteri crop circle akan terungkap?




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Misteri Crop Circle Terus Berlanjut
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.