Sunday, August 08, 2010

Data UFO Ungkapkan Puluhan Jet Rahasia

Jet Royal Army Force (RAF) yang menyelidiki UFO berhasil tertangkap sistem radar sebanyak 200 kali selama Perang Dunia, ungkap data rahasia soal UFO.

Seperti dikutip dari Telegraph, keruntuhan Uni Soviet di 1991 telah menyebabkan jumlah penampakan jet ini. Moskow telah berhenti mengirim pesawat anti-kapal slam dan pesawat mata-mata ke dalam wilayah udara Inggris.

RAF, bagaimanapun, terus memunculkan pesawat dengan misi melawan beberapa target di antaranya pembajakan pesawat, penyelundupan narkoba serta jet yang diluncurkan kapal induk Rusia, berdasarkan keterangan di data Arsip Nasional. Informasi ini terungkap dalam catatan Departemen Pertahanan soal tanggapan pertanyaan parlemen Martin Redmond pada Juli 1996.

Redmond bertanya soal berapa banyak pesawat RAF beralih dari tugas untuk menyelidiki ‘target’ yang muncul pada radar. Departemen Pertahanan menjawab bahwa dalam lima tahun terakhir tidak ada insiden soal ini,

Namun, keterangan lebih lanjut menyebutkan, “Sebelum runtuhnya Uni Soviet, pesawt telah muncul sekitar 200 kali setiap tahun untuk mencegat dan menyelidiki pesawat yang menembus wilayah pertahanan udara dari kawasan utara."

sumber : inilah.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Data UFO Ungkapkan Puluhan Jet Rahasia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.