Sunday, August 08, 2010

Churchill Sembunyikan Kasus UFO?


Kehidupan Winston Churchill, mantan perdana menteri Inggris, memang penuh misteri. Apakah salah satu rahasia ini menyangkut ‘sosok berkulit hijau’?.

Seperti dikutip dari Yahoo News, Churchill memerintahkan untuk merahasiakan pertempuran antara pesawat pembom milik Angkatan Udara dengan sebuah UFO yang muncul selama Perang Dunia II.

Alasannya, Churchill takut bahwa berita ini akan menimbulkan kepanikan publik dan berkurangnya kepercayaan akan agama.

The Telegraph melaporkan Churchill melakukan pertemuan rahasia dengan Jenderal AS Dwight Eisenhowerm komandan pihak sekutu, di sebuah lokasi rahasia di Amerika.

Dia memerintahkan informasi ini harus dirahasiakan setidaknya dalam kurun waktu 50 tahun.

Namun, pria yang merupakan anggota tentara Angkatan Udara sekaligus bodyguard Churchill membocorkan rahasia ini kepada anak dan istrinya sebelum meninggal pada tahun 1973.

Selanjutnya, informasi ini kemudian dibocorkan kepada Departemen Keamanan tahun 1999. Ini menjadi salah satu data mutakhir yang dibuka ke publik pada Kamis lalu.

Awak pesawat berhasil mengambil gambar UFO yang digambarkan sebagai ‘pesawat tidak bersuara’ yang berada di dekat pesawat mereka sebelum beranjak pergi. Namun sayangnya, foto ini tidak dirilis.

Beberapa ahli memperkirakan benda ini sebagai rudal, namun rudal tidak memiliki kemampuan untuk berhenti dan melayang-layang. Diperkirakan benda ini ‘benar-benar di luar kemampuan masa itu’.

sumber :inilah.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

Churchill Sembunyikan Kasus UFO?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.