Wednesday, July 14, 2010

CD-DVD-BlueRay Recovery - Mengembalikan data yang hilang


Tool Ini melakukan scanning pada sektor disk, menyelamatkan file yang rusak dan menyalin data yang ke hard disk . Program ini sangat efektif untuk file multimedia digital yang rusak seperti audio, video, file gambar, MPEG, AVI, RM, MP3, dll JPEG, dan untuk dokumen yang rusak dan file teks.

Mendukung CD-ROM, CD-R, CD-RW, DVD-ROM, DVD-R, DVD-RW, BlueRay disk dan file sistem seperti ISO9660 dan UDF.

Cara Menggunakan
1. Tambahkan folder dari CD / DVD / BlueRay ke dalam daftar dengan mengklik "Tambah Folder" tombol. Ini dapat berupa nama drive CD / DVD / BlueRay jika Anda ingin menyalin seluruh isi CD / DVD / BlueRay.

Jika struktur direktori CD / DVD rusak, cobalah untuk memilih file pada CD / DVD / BlueRay untuk daftar dengan mengklik "Add Files" tombol.
Petunjuk: Anda juga dapat drag dan drop folder atau file dari CD / DVD / BlueRay ke daftar.

2. Klik tombol "Browse ..." tombol untuk mengubah folder output jika perlu.
Anda dapat mengontrol kecepatan penyalinan. The "normal" adalah default. Tapi dalam kasus yang sangat rusak / CD DVD / BlueRay disk, yang lebih baik untuk mengubahnya ke "paling lambat (Best Quality) pilihan".

3. Klik "Copy" untuk menyalin file dari CD / DVD ke direktori tujuan.

4. Setelah proses penyalinan dilakukan, statusnya dilaporkan dalam tampilan bawah dan disimpan ke file log. Klik "Lihat log" tombol untuk membuka file log.
Jika Anda ingin memulai salinan berikutnya, klik tombol Hapus untuk menghapus semua isi daftar sumber. Dan kemudian menambahkan folder baru atau file ke dalam daftar.

DOWNLOAD DISINI




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!

Bagikan

Jangan lewatkan

CD-DVD-BlueRay Recovery - Mengembalikan data yang hilang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.