Sunday, June 27, 2010

Penampakan UFO di Suramadu Bukan Hasil Sotosop.


Berawal dari adanya laporan berupa foto - foto yang di posting pada salah satu forum diskusi terbesar dan terkenal di Indonesia "KASKUS". Dua buah foto yang menjadi bahan pembicaraan memperlihatkan adanya objek terbang tak dikenal berbentuk " piring terbang "sedang melintas di kawasan Jembatan Nasional Suramadu.Foto tersebut diposting oleh seseorang yang menggunakan User ID: 559599.


Apakah benar UFO sedang melintas di daerah Suramadu ?
Sebelumnya saya akan memperkenalkan sedikit tentang kawasan Jembatan Nasional Suramadu yang bagi saya merupakan salah satu jembatan yang begitu amazing di Indonesia bagi saya karena pemandangannya yang indah dimalam hari..

Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura, menghubungkan Pulau Jawa (di Surabaya) dan Pulau Madura (di Bangkalan, tepatnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5.438 m, jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara ialah Bang Na Expressway di Thailand (54 km). Jembatan Suramadu terdiri dari tiga bagian yaitu jalan layang (causeway), jembatan penghubung (approach bridge), dan jembatan utama (main bridge).


Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:41:12
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/9
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS
(Klik Gambarnya untuk memperbesar)

Dan ini adalah kutipan dari narasumber(UserID: 559599) pemilik foto tersebut :

halo gan...
ane cuma mau share aja nih gan
minggu lalu, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 ane ke Suramadu gan...(sombong, baru pertama kali soalnya)
malem2 ceritanya...liat lampu jembatan yg warna-warni...jiwa potograpi ane ga ketahan...(padahal nubi)
berhentilah ane di ujung jembatan suramadu bagian Madura, cari posisi dan mulai menjepret...
Udah puas ane hunting di sono..balik lah ane gan....nah pas perjalanan pulang, sambil liat2 hasil jepretan, ane kaget gan...ada benda asing yg ikut kebawa di poto ane...
ane perhatiin mirip piringan....
kesimpulan sementara ane sih ngarahnya ke UFO gan
tapi barangkali dari agan2 ada yg bisa ngejelasin
langsung aja gan...dari beberapa jepret ane dapet 2 gambar yg ada UFO nya

Sekilas anda akan langsung berkata pada saya : "fotonya HOAX bro... Sotosop tuh....!!"


Jika saya katakan pada anda semua bahwa menurut narasumber, foto tersebut ASLI TANPA REKAYASA.. ? (bisa dilihat di thread forum tersebut, berkali-kali sang narasumber mencoba meyakinkan semua orang bahwa foto itu adalah asli )

Anda akan bertanya kembali pada saya : "apa buktinya kalau foto itu bukan hasil sotosop..?"

Sang narasumber telah memperhitungkan hal ini, bahwa kita semua pastinya akan mempertanyakan keaslian dari foto tersebut.

Software bernama Opanda Power Exif digunakan oleh sang narasumber untuk meyakinkan kita bahwa foto tersebut bukan hasil sotosop.

bagaimana menurut anda??




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Penampakan UFO di Suramadu Bukan Hasil Sotosop.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.