Friday, June 11, 2010

Cahaya misterius di langit malam Surabaya

Begini bro, saya ingin cerita sedikit tentang kejadian aneh yang dialami pacar saya..

Malam kemarin lusa (Jumat 28 Mei 2010) dia melihat kejadian yang tidak biasa. Ketika itu, langit Surabaya cerah sekali, hanya ada 1 cahaya di langit yaitu cahaya bulan, tidak ada bintang, lampu pesawat atau cahaya yang lainnya, bahkan awan pun sedikit sekali.

Karena pemandangan yang jarang itu, dia berniat untuk memfotonya dengan kamera seadanya yaitu kamera Hp SE W380 1,3 Mpixel.

Setelah mendapat foto pertama, dia mengamati hasil fotonya dan dia kaget karena ada dua cahaya di langit, satu cahaya bulan dan satunya cahaya yang dia tidak tahu berasal darimana.



Setelah mengamati foto di HP, dia pun mengecek langsung dengan melihat langit, dan memang benar terdapat dua cahaya, namun dia tidak mengerti cahaya apa itu karena cahaya itu bergerak, dan gerakannya tidak beraturan, tidak seperti pesawat yang hanya melaju dengan satu arah.

Melihat kejadian aneh ini, kemudian dia mencoba untuk memfoto lagi.



Namun ketika akan memfoto untuk ketiga kalinya, cahaya itu menghilang. Sebelumnya memang ada niatan untuk merekam, namun ternyata kendala ada di HP yang tidak bisa digunakan untuk merekam.

Dua foto tersebut saya lampirkan di attachment, walaupun terlihat tidak terlalu jelas, mungkin bisa dianalisa oleh bro enigma...

Sekian bro, terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca.

Nah, sekarang, menurut kalian, cahaya apakah yang terlihat di foto itu?

Sumber : Enigma.blogspot.com




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Cahaya misterius di langit malam Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.