Sunday, May 16, 2010

Polisi Dibanjiri Laporan UFO Bentuk Pipa


Polisi menerima banyak laporan UFO, setelah masyarakat melihat obyek besar seperti pipa melayang di langit Somerset County.

Polisi Somerville dibanjiri telepon di pagi hari setelah penduduk melaporkan melihat obyek besar seperti pipa melayang di langit. Polisi mengatakan telah menerima banyak laporan setelah ada yang menelepon stasiun radio NJ 101.5 yang menyebut adanya UFO di atas area mereka. Penduduk lokal kemudian mulai menghubungi Somerville Police Department untuk melaporkan obyek tersebut.

“Saya pertama kali menyadari saat semua mekanik melihat ke atas langit,” kata Terry Weil, sales associate di Honda Autosport, Bridgewater. “Ini tampaknya seperti garis hitam yang besar melayang di udara. Mungkin sebuah silinder.”

Letnan polisi Somerville, Donna Young, mengatakan bahwa pihak berwenag tidak yakin akan obyek tersebut namun mengatakan bahwa benda ini tidak menyebabkan masalah selain memenuhi panggilan telepon polisi sebelum tengah hari.

“Kami tidak memiliki ide benda ini sebenarnya apa tapi ini tidak menyebabkan masalah di Somerville,” kata Young.

“Kami berfikir ini mungkin balon udara atau sesuatu yang mirip hal itu, namun ini tidak menyebabkan masalah sejauh ini.”

Air Traffic Control di Morristown tidak menerima laporan dari pilot soal obyek tersebut, begitu pula dengan pihak berwenang di Solberg Airport lapor New Jersey News.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Polisi Dibanjiri Laporan UFO Bentuk Pipa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.