Wednesday, March 31, 2010

Djarum Black Said, Tim Solid Hasilkan Event Berkelas


Menjelang pelaksanaan sebuah event diperlukan sebuah persiapan yang matang dan tidak hanya membutuhkan waktu sebentar, pasalnya banyak hal yang harus dipikirkan guna mencapai keberhasilan yang dicita-citakan. Kesiapan dan juga kekompakan turut berperan dalam hal tersebut. Demikian halnya dengan gelaran Djarum Black Motodify 2009 yang berlangsung di Pontianak Convention Centre (7-8/11).

"Persiapan untuk acara DBM (Djarum Black Motodify_red) di Pontianak ini berlangsung cukup panjang, apalagi dalam bulan-bulan ini cukup banyak acara yang lain dari Djarum. Namun dengan adanya tim yang solid, hal ini tidak menimbulkan kendala dalam persiapannya," ujar Alfi Rachman Waluyo selaku Team Leader PT. Djarum Pontianak.

Peningkatan dan usaha yang cukup keras dalam hal sosialisasi juga dapat dibuktikan melalui adanya peningkatan dari jumlah peserta kontes. Berdasarkan data yang dihimpun, pada tahun lalu hanya terdapat sekitar 70 peserta saja, sedangkan tahun ini meningkat dua kai lipat menjadi 137 peserta. Hal tersebut menandakan bahwa penyelenggaraan acara Motodify memang sudah cukup mendapat tempat dihati para pencinta otomotif roda dua di Pontianak.

Selain peningkatan dari segi kuantitas, peserta kontes untuk tahun ini juga mengalami peningkatan dari segi kualitas. Ini dilihat dari kian beragamnya dan semakin baiknya konsep modifikasi yang dihasilkan oleh para modifikator Pontianak.

"Jelas ini menjadi pertanda baik untuk langkah kedepan Djarum Black Motodify di tahun mendatang, sedangkan dari minat masyarakat pun juga mengalami kemajuan, dalam dua hari ini kita lihat venue selalu dipenuhi oleh pengunjung yang datang," demikian ujar Alfi sesaat sebelum menutup pembicaraan dengan tim www.autoblackthrough.com.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Djarum Black Said, Tim Solid Hasilkan Event Berkelas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.