Monday, February 01, 2010

Selandia Baru Akan Ungkap Rahasia UFO


Photobucket
Ratusan halaman file rahasia penampakan UFO akan dirilis militer Selandia Baru. File itu termasuk penampakan UFO 1979-1984 dan penampakan Kaikoura Desember 1978.
File-file tersebut disimpan oleh lembaga Arsip Selandia Baru dan dipublikasikan bulan ini. Tetapi Angkatan Bersenjata ingin menghapus informasi pribadi untuk mematuhi Privacy Act.
"Saat ini kami sedang bekerja untuk membuat salinan file ini, minus informasi pribadi," kata seorang jurubicara Angkatan Pertahanan.
"Setelah pekerjaan ini diselesaikan, kami berharap dapat melepaskan semua salinan file UFO, dalam tahun ini."
Cahaya yang terlihat di atas langit Kaikoura pada bulan Desember 1978 telah direkam oleh kru berita Australia. Pesawat yang melacak cahaya itu juga terlihat di radar.
Seorang pria yang bekerja di Departemen Perhubungan divisi penerbangan sipil ketika cahaya Kaikoura terlihat mengatakan ingin melihat isi dokumen pemerintah itu.
Pria yang tak ingin disebut namanya itu mengatakan dia bekerja di Bandara Internasional Christchurch pada saat itu. Dia melihat pesawat Angkatan Udara Amerika Serikat dengan tanda-tanda panggilan yang tidak biasa mengawasi daerah itu, dan percaya cerita lengkap mengenai cahaya itu belum diungkapkan secara penuh.
"Angkatan Udara AS datang seperti itu dan menghabiskan tiga hari di sini, pasti ada sesuatu yang terjadi," katanya.

tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Selandia Baru Akan Ungkap Rahasia UFO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.