Friday, November 20, 2009

Ziddu di blokir oleh google


Kabar buruk bagi pengguna jasa di ziddu,bagi anda yang menitipkan file atau suka mendownload lewat ziddu atau mencari uang lewat ziddu(termasuk saya juga,hehehe ),ziddu di blokir oleh google karna di anggap sebagai situs penyerang dengan menggunakan malware berikut isi peringatan dari paman google yang baik hati ini :

"Telah Dilaporkan sebagai Situs Penyerang!
Situs web di www.ziddu.com telah dilaporkan sebagai situs penyerang dan telah diblokir berdasarkan pengaturan keamanan anda.
Situs penyerang mencoba memasang program yang dapat mencuri informasi pribadi, menggunakan komputer untuk menyerang komputer lain atau merusak sistem.
Beberapa situs penyerang secara sengaja mendistribusikan perangkat lunak perusak dan banyak komputer telah terserang tanpa diketahui atau diizinkan pemiliknya."

saya juga gak tahu bagaimana nasib file-file dan aplikasi saya yang saya titipkan pada ziddu?? akankah aman?? dan apakah site ziddu bisa kembali lagi seperti semula??

saya juga belum tahu,bagi brother skalian yang tahu bagaimana nasib situs ziddu tolong beritahu saya ya??

Thank's
ADMIN(DEMONBRANDO)

Bagikan

Jangan lewatkan

Ziddu di blokir oleh google
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.