Tuesday, October 20, 2009

Resiko seseorang bila percaya UFO dan Alien


Ini menurut Pengalaman yang pernah saya alami
saya percaya Bahwa makhluk luar angkasa itu ada tapi suatu hari ada orang yang bertanya sekalian menghina saya juga. saya merasa tersindir dan sangat marah karna saya orang yang parcaya akan adanya makhluk luar angkasa,tapi saya tetap bersabar karna menurut saya pandangan orang lain semua berbeda. kita tidak bisa memaksakan orang lain untuk percaya pada hal-hal yang begini. walaupun rasanya sakit hati melihat orang menghina saya di depan mata saya tapi kita harus tetap sabar karna kita tidak bisa memaksakan orang untuk percaya...
Mengapa saya parcaya akan adanya makhluk luar angkasa UFO atau ALIEN?? karna saya percaya pada FIRMAN ALLAH SWT yang berbunyi :

"Tidaklah ALLAH menciptakan alam semesta ini dengan main-main, tetapi ALLAH menciptakan alam semesta ini dengan sangat sungguh-sungguh dan tiada satupun planet di alam semesta mubadzir dan tanpa penghuni"

Maka dari itu sebelum menghina saya kalau saya percaya pada UFO dan ALIEN lebih baik baca FIRMAN ALLAH SWT inidan bila teman-teman yang percaya akan hal ini juga masih tetap dihina lebih baik bersabar dari pada marahwalaupun sedih dan sakit hati kita karna dihina .

Bagikan

Jangan lewatkan

Resiko seseorang bila percaya UFO dan Alien
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.