Saturday, October 24, 2009

Halal Bihalal Honda Tiger Mailing List (HTML) Bekasi


Hari ini club motor saya HTML(Honda Tiger Mailing List) Bekasi mengadakan halal bihalal di depan Metropolitan Mall Bekasi Barat. Halal bihalal ini mengundang bro HTML jakarta,Bogor dan sekitarnya saya menulis ini baru saja pulang dari acara tersebut. banyak brother yang ikut memeriahkan acara halal bihalal sesama anggota HTML ini saya tidak bisa menyebutkanya satu persatu. saya pulang duluan dari acara tersebut karna besok ada kuliah pagi,sedangkan saya tidak tahu sampai jam berapa acara tersebut selesai. saya senang bisa masuk club HTML karna brothernya asik-asik dan tidak sombong. kalau saya tidak salah dengar tadi dalam acara tersebut,bulan november HTML akan merayakan hari ulang tahunya yang di laksanakan di bandung . saya ingin sekali ikut tapi saya juga takut kalau bentrok dengan ujian kampus. bagi brother yang ingin masuk HTML klik aja link di bawah ini

HONDA TIGER MAILING LIST

Bagikan

Jangan lewatkan

Halal Bihalal Honda Tiger Mailing List (HTML) Bekasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.