Wednesday, April 30, 2014

Benda Diduga UFO Tampak di Langit Inggris

Seorang remaja Georgina Heap, mendokumentasikan sebuah benda misterius berbentuk cincin hitam dengan ponselnya yang terlihat di langit Warwickshire, Inggris.

Heap mengatakan bahwa benda berbentuk cincin misterius itu terlihat di atas bangunan Leamington Spa selama tiga menit sebelum menghilang.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa tidak ada kebakaran pada saat itu dan Met Office yang mengurusi masalah cuaca di Inggris juga mengatakan bahwa cuaca pada saat benda aneh itu muncul sangat baik.

“Itu adalah hal yang paling aneh yang pernah saya lihat,” kata Heap, seperti dikutip Reddit, Rabu (16/4/2014)

“Saya terus bertanya-tanya benda apa itu. benda aneh itu hanya mengambang di sana seperti awan dan kemudian menghilang. Ada sekitar sepuluh orang yang juga melihatnya,” ungkap remaja 16 tahun ini.

Pakar Unidentified Flying Object (UFO), Nick Pope mengatakan, bahwa benda itu benar-benar aneh mungkin itu hanya cincin asap.

“Salah satu kemungkinan lainnya adalah sekawanan lebah atau serangga yang sedang terbang, tapi saya belum pernah mendengar serangga berperilaku dengan cara ini sebelumnya,” ujar Pope.

Seperti diketahui, penemuan benda misterius berbentuk cincin ini membuat bingung para ahli dan warga Inggris.

Namun, beberapa pengguna jejaring sosial, Reddit mengklaim memiliki penjelasan untuk fenomena unik ini. Mereka mengatakan bahwa itu sebenarnya hanya sebuah cincin asap yang dihasilkan dari Warwick Castle.

"Teman saya bekerja di sana dan mereka kerap melakukan sebuah acara Trebuchet Show di mana mereka menembak bola api besar dan kebetulan asap itu membentuk sebuah cincin,” tulis salah satu pengguna Reddit.

(ade)

Sumber : http://international.okezone.com/read/2014/04/16/214/971545/benda-diduga-ufo-tampak-di-langit-inggris

Bagikan

Jangan lewatkan

Benda Diduga UFO Tampak di Langit Inggris
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.