Saturday, August 31, 2013

Penampakan UFO Gegerkan Warga Turki

Laporan televisi Turki awal pekan ini menguak tentang penampakan UFO yang muncul di atas area Teknopark, Gebze.

Penampakan UFO itu direkam pada bulan Juli, namun baru terungkap pada awal pekan ini, seperti dilansir IBTimes, Jumat (30/8).

Laporan tersebut juga menyoroti rekaman perilaku aneh anjing liar di sekitar area tersebut selama munculnya penampakan UFO yang terlihat sangat tidak tenang dan gelisah.

"Pada pukul enam saya pergi ke luar karena mendengar anjing menggonggong. Saya menengadah ke langit dan melihat objek terbang berbentuk piringan," kata seorang saksi mata.

"Saya (berhasil) mengambil foto UFO itu dengan ponsel saya. Saya ingin mengambil foto kedua tetapi UFO tersebut telah menghilang," jelasnya.

Penampakan UFO itu dapat dilihat lebih jelas dengan mengklik tautan berikut. [ikh]

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2024713/penampakan-ufo-gegerkan-warga-turki#.UiFC7tJmiSo

Bagikan

Jangan lewatkan

Penampakan UFO Gegerkan Warga Turki
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.