Monday, September 19, 2011

Apa Makna Garis Cahaya Merah di Langit Jakarta?

Berbagai pendapat menyikapi cahaya misterius berwarna merah-oranye sempat terlihat di langit sisi barat Jakarta, Kamis (14/7/2011) sore.

Menurut paranormal Teddy Agustino, 'garis merah' di langit Jakarta merupakan suatu peringatan bagi pemerintahan saat ini. Ia mengimbau pemerintah agar waspada.

“Jika difaktualisasikan dengan kondisi sekarang, terlihat jelas kan serba takut dan resah. Pimpinan sekarang seyogyanya jangan terus melihat ke atas, tapi menengok ke bawah dan apa yang terjadi di masyarakat, perlu menjadi prioritas perhatian,” ujarnya.

Berbeda dengan Ketua Pengurus Besar Al Washliyah, H Masyhuril Khamis. Ia menilai garis merah tersebut sebagai tanda alam dan peringatan Allah SWT kepada seluruh umatnya.

Ia menjelaskan Allah SWT menunjukkan secuil kebesaran dan kekuasaan-Nya untuk dilihat mata manusia. Manusia tidak memiliki kekuatan apapun melebihi kekuatan dan kekuasaan Allah yang menjadi pemilik alam semesta.

“Apa yang harus diperbuat manusia, tidak lain adalah meningkatkan iman dan taqwa, perbanyak istighfar untuk taubat atas dosa-dosa yang pernah diperbuat, baik dosa kecil dan dosa besar.”

Sebelumnya cahaya misterius berwarna oranye sempat terlihat di langit sisi barat Jakarta. Menurut beberapa warga, fenomena alam tersebut berlangsung berdurasi hampir dua menit. “Garis merah itu tampak sekitar pukul 18,” ujar Syarif, warga Mampang, Jakarta Selatan.

Bukan hanya warga Jakarta, hal yang sama juga menghebohkan warga Cikarang, Bekasi. Warga setempat mengatakan benda merah tersebut tampak seperti bola yang ukurannya sebesar gengaman tangan orang dewasa.

Dikatakan Heru, warga setempat, benda asing tersebut bergerak tidak terlalu cepat sehingga ia mengaku cukup jelas melihatnya. “Benda itu melintas dari barat ke arah timur. Dan bergerak sekitar 5 menit,” tandasnya.

sumber : http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1703572/apa-makna-garis-cahaya-merah-di-langit-jakarta




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

KLIK LIKE BILA ANDA SUKA ARTIKEL INI...!!!


Bagikan

Jangan lewatkan

Apa Makna Garis Cahaya Merah di Langit Jakarta?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.