Sunday, May 23, 2010

Polisi Inggris Raih Penghargaan Investigasi UFO

Seorang polisi memenangkan penghargaan atas investigasi penampakkan UFO. Polisi yang pernah menyaksikan cahaya yang sangat terang itu telah menyelidiki 330 kasus UFO.

Kekaguman Gary Heseltine dengan penampakkan yang tidak bisa dijelaskan di langit, bermula ketika berusia 15 tahun, menemukan sebuah cahaya terang misterius pada saat mengantar pacarnya pulang ke rumah berjalan kaki.

Ayah berusia 49 tahun itu memperoleh penghargaan Disclosures Award 2010 di Washington atas situsnya, prufospolicedatabase.co.uk, yang diluncurkannya pada tahun 2002.

Dia mengatakan pada Koran Telegraph, “Memenangkan penghargaan sangat mengejutkan, saya tidak merasa akan menang sampai dengan nama saya disebut.”

“Hal tersebut juga merupakan terobosan yang sangat bagus karena sifatnya internasional dan saya telah ditawari kesempatan mengajar di Brazil dan Denmark,” imbuhnya.

Heseltine yang berasal dari Scunthorpe, Lincolnshire Inggris mengumpulkan database termasuk 330 kasus dan pernyataan saksi mata dari lebih dari 750 petugas kepolisian.

Walaupun telah menginvestigasi ribuan laporan, dia mengatakan akan selalu mengingat penglihatan pertamanya di atas langit Scunthorpe pada 1975.

Dia menyatakan, “Saya tengah mengantar pacar menuju rumah dari sekolah dan tiba-tiba melihat sebuah cahaya yang sangat terang benderang. Kemudian seluruh aliran listrik di perumahan terputus.”

“Kami sangat ketakutan pada saat kejadian, tetapi setelahnya saya memutuskan untuk menyelidiki dan menemukan bahwa putusnya aliran listrik sangat umum terjadi selama penampakkan UFO berlangsung,” pungkasnya.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Polisi Inggris Raih Penghargaan Investigasi UFO
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.