Tuesday, May 25, 2010

Ahli UFO Investigasi Mutilasi Sapi Misterius

Otoritas di San Luis Valley Colorado Amerika Serikat coba menyelesaikan serangkaian pembunuhan aneh dan mengerikan pada sapi dengan cara mutilasi tersayat hingga mati.

Polisi masih belum mengetahui sebab musababnya, tetapi Mike Duran, peternak yang kehilangan dua sapinya karena termutilasi bulan Desember lalu, memiliki teori bahwa penyebabnya berasal dari luar bumi. Dia mengatakan alien adalah penyebabnya.

“Terlihat bahwa hewan-hewan tersebut diambil, dibunuh, dimanipulasi secara bedah dan dibawa kembali,” ujar Duran.

“Beberapa potongan daging sapi betina seperti terpotong laser,” jelas Duran. “Tidak ada darah, tidak ada jejak atau saksi mata sama sekali.”

Duran mengatakan bahwa beberapa orang mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan oleh golongan sesat pemuja tertentu. Namun dia menyanggahnya karena tidak ada jejak atau g sisa-sisanya sama sekali.

Dalam pemikiran Duran, penyelesaian jawaban memberikan opsi berbeda.

“Saya percaya ada alien. Orang mungkin tertawa mengetahui saya berpikir demikian,” papar Duran.

“Alien melakukan hal yang mereka ingin lakukan dan mustahil bagi manusia membawa sapi ke suatu tempat dan mengembalikannya lalu meletakkannya di lapangan karena sama sekali tidak ada bekasnya.”

Ternyata Duran tidak sendirian berpikir tentang makhluk terrestrial dari luar angkasa.

“Organ seksual sapi betina hilang, mata dipindahkan, lidah pun demikian,” ujar Chuck Zukowski, seorang penyelidik UFO dan pengganti deputi shefiff El Paso, yang coba menuntaskan kasus Duran.

“Polanya adalah adanya potongan layaknya pembedahan. Tidak ada bekas gigitan, cakaran atau sisa pembunuhan di lokasi. Sangat jelas terlihat sebagai sebuah pembedahan,” tegas Zukowski.

Duran juga menyatakan bahwa dirinya menemukan medan elektromagnetik datang dari kepala yang tersayat, sebagai tambahan data yang mendukung kecurigaannya tentang pertanggungjawaban alien.

“Dalam opini saya, ini adalah salah satu kasus paling sulit yang pernah ada,” ujar Duran.

Departemen Agrikultur Colorado tidak setuju dengan teori ekstra terrestrial tersebut.

“Perubahan setelah kematian pada hewan terjadi sangat cepat,” ujar Nick Striegel, dokter hewan departemen itu.

“Predator memang menjadi mungkin, mereka menghisap darah tersebut. Serangga dan bagian tubuh lainnya yang mempercepat proses pelapukan mampu membuat cairan hilang menguap begitu saja.”

Jika bukan hewan predator, Striegel mengatakan bahwa kemungkinan juga bisa melibatkan faktor manusia.




ShareThis


tanda tangan
tanda tangan

Bagikan

Jangan lewatkan

Ahli UFO Investigasi Mutilasi Sapi Misterius
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.