Friday, January 01, 2010

Empat UFO Muncul di Langit London


UFO yang dianggap kendaraan alien muncul di atas langit kota London. Seorang pekerja sengaja memotretnya untuk sang istri.

"Saat itu saya sedang menunggu material yang saya perlukan sambil minum teh di balkon. Mumpung sedang berada di lanta 16 dan melihat pemandangan London, saya ingin mengabadikannya untuk istri yang tak terlalu sering menghabiskan waktu disini," ujar Derek Burden seperti dilansir Daily Mail, Rabu (18/3).

Dengan kamera ponsel, Derek menjepret gambar itu dan menyimpannya. Beberapa pekan kemudian setelah bertemu istrinya, Sarah dan melihatnya bersama-sama, ada sesuatu yang aneh pada foto yang diambil pada pukul 8.30 waktu setempat itu.

Terdapat empat bulatan di bagian kanan foto, persis seperti UFO yang sedang melayang di atas Gedung Parlemen Inggris. Ketika mengambil foto itu, lanjut Derek, ia tak memperhatikan ada UFO itu, sebab ia hanya fokus untuk memasukkan semua pemandangan ke dalam fotonya.

Derek sendiri tak menyadari hingga Sarah bertanya mengenai cahaya di bagian kanan foto tersebut. Pekerja kantoran itupun langsung mengingat kondisi ketika ia melakukannya. Seingatnya, foto itu diambil dari luar ruangan, tanpa ada bayangan atau cahaya lain, maupun cahaya kantor dari belakangnya.

"Empat bulatan itu sama besarnya. Ketika saya menunjukkannya pada teman-teman, mereka semua terkagum dengan gambar itu," sambung Derek.

Ia sendiri bukanlah seseorang yang mempercayai keberadaan UFO. Namun setelah gambar yang ia ambil itu, Derek menyadari ada sesuatu di luar sana yang mungkin belum diketahui manusia. Belum ada para ahli yang mengomentari temuan Derek itu sehingga belum bisa dipastikan apa tepatnya yang ia foto.

Sumber: inilah.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Empat UFO Muncul di Langit London
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.