Tuesday, August 09, 2016

Isi survey dapat pulsa dari Jakpat



pernahkah anda berpikir jika kita mengisi survey akan dapat hadiah? ya kali ini saya akan membahas sedikit review apps dari jakpat.

bila anda hobi mengisi survey atau kuisioner maka anda harus mencoba satu applikasi ini. jakpat atau jajak pendapat ini adalah suatu applikasi yang mengharuskan kita mengisi survey dengan baik. survey dari jakpat ini bisa bermacam macam pertanyaan nya. 

seperti awal mula kita harus mendownload applikasi ini di google play, dan kita log in menggunakan facebook jika sudah maka akan muncul tampilan seperti gambar di atas.

applikasi ini menggunakan sistem poin dan applikasi ini menggunakan sistem pe level an pada akun kita tersebut. pada aplikasi ini kita di haruskan mendapat kan 200 poin untuk menjadi saldo uang pada akun kita, 200 poin sama dengan 20000 rupiah dalam saldo akun kita. nilai poin tergantung dari sebuah survey yang di berikan ke kita.

jadi kita harus rajin mengisi survey yang jakpat berikan kepada kita, jika kita mendapatkan survey baru maka survey akan datang masuk dalam notifikasi smartphone anda.

disini kita juga dapat mengundang teman kita untuk ikutan survey pada aplikasi ini dengan memasukan kode refferal kita jika teman ataupun saudara kita bergabung kita akan mendapatkan tambahan 10 poin.

jika kita sudah mendapatkan banyak saldo pada akun jakpat kita saldo kita bisa kita tukarkan dalam bentuk apapun bahkan juga bisa dalam bentuk uang yang di transfer melalui bank.

hadiah pada applikasi jakpat ada banyak,kita bisa menukarkan saldo kita dengan menekan tombol pilihan redeem pada aplikasi tersebut, setelah itu kita tinggal memilih ingin di tukarkan apa yang kita ingin kan. disini hadiah nya ada berupa :

- uang yang akan di transfer melalui bank
- pulsa yang kita bisa tukarkan saldo akun jakpat kita
- tiket yang bisa kita dapatkan untuk menonton bioskop
- stiker line
- donasi jika kita ingin berdonasi untuk apa saja
- dan masih banyak lagi

nah enak kan cuma mengisi survey kita bisa dapat hadiah, jadi tunggu apalagi jika kalian ingin mencoba silahkan download applikasinya di google play store dan jika sudah terinstall di smartphone kamu silahkan masukan kode jakpat.nit1r untuk mendapatkan 10 poin tambahan.

Bagikan

Jangan lewatkan

Isi survey dapat pulsa dari Jakpat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.