Tuesday, August 09, 2016

Clixsense



bagi kalian pemburu PTC berbayar pasti kalian pernah mendengar PTC Clixsense. ya PTC ini yang saya dengar masih membayar member nya sejak 2007 yang lalu. saat ini saya masih baru untuk menjadi member dari clixsense.

ya jika kemarin saya membahas sedikit review applikasi yang bila kita mengisi survey kita akan mendapat hadiah, kini saya akan membahas sedikit tentang clixsense yaitu dengan hanya menonton iklan,mengisi survey,menginstall aplikasi kita akan dapat dolar.

setelah saya berselancar di dunia maya dan membaca sedikit tentang clixsense dan sudah banyak orang yang di bayar oleh clixsense saya jadi tertarik untuk mendaftar.

dengan hanya menonton iklan perdetik kita akan di bayar,dengan mengisi survey kita di bayar dengan menginstall ad-ons kita dapat bayaran berupa dolar yang akan di transfer pada akun paypal anda.

tidak hanya itu saja clixsense membuat sebuah game untuk mendapatkan tambahan dolar dengan menebak kotak-kotak yang jika kita berhasil kita akan mendapat kan tambahan sampai dengan $10 loh.


wah lumayan kan? jika kalian ingin mencoba PTC clixsense kalian bisa mengklik banner clixsense di bawah blog ini.

saya tidak banyak mereview karna saya juga masih baru pada PTC ini selamat mencoba :D

Bagikan

Jangan lewatkan

Clixsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.